March 11, 2014

Ternyata Ada (Banyak) Hotel Murah di Jakarta

Murah adalah kata yang sungguh identik dengan para penikmat travelling. Kata ini sangat berhubungan bila ditujukan kepada petualang ransel alias para backpacker. Untuk mendapatkan kepuasan berwisata yang maksimal dibutuhkan pula kejelian untuk mengatur keuangan seminimal mungkin. Itulah prinsip bertualang ala backpacker.

Salah satu yang sangat mempengaruhi budget wisata adalah penginapan alias biaya hotel. Pengeluaran untuk biaya ini kadang kala membuat kosong saku para traveller. Alhasil, dana untuk membeli oleh-oleh pun harus dikurangi demi merefleksikan punggung di kapuk hotel agar siap untuk melanjutkan perjalanan wisata esok hari. Ssst…….. mari lupakan kegundahan di atas! Semua itu bisa diatasi hanya dengan memilih hotel-hotel murah. Bayangkan, bahkan di Jakarta sekalipun kita ternyata banyak hotel dengan biaya murah.

Ya, Jakarta. Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini merupakan salah satu aset pariwasata nasional dari banyaknya daerah wisata di nusantara. Mulai wisata alam, kuliner hingga wisata belanja bisa dinikmati di Jakarta. Itulah keunggulan dari ibukota Indonesia ini. Sebagai kota metropolitan, Jakarta pun dilengkapi dengan berbagai macam infrastruktur pelengkap. Salah satunya adalah hotel. Hingga saat ini, sudah banyak sekali Hotel di Jakarta yang bisa dinikmati. Namun, sudahkah anda mengetahui cara mendapatkan hotel-hotel murah yang ada di Jakarta? Daripada anda menginap di jalanan ibukota yang katanya keras, lebih baik simak tulisan ini untuk tahu cara mendapatkan hotel murah di ibukota.

Liburan yang telah direncanakan berbulan-bulan sayang sekali apabila gagal dalam pelaksanaannya. Saat liburan di Jakarta, anda pasti tidak ingin mengalami stress dan pusing setengah mati hanya untuk memikirkan tempat menginap malam nanti, padahal anda belum sempat menaiki wahana kora-kora di Dunia Fantasi yang juga bikin pusing. Untuk itulah salah satu guide dalam melengkapi destinasi wisata dan reservasi hotel hadir untuk kebutuhan anda. Inilah GoIndonesia.com yang merupakan one-stop-shop online hotel reservations and destination guide.

Salah satu langkah sebelum berwisata yang baik adalah menentukan penginapan yang murah. Untuk mendapatkannya, langkah awal menemukan hotel murah termasuk hotel di Jakarta adalah dengan menuju http://www.goindonesia.com/. Sistem yang disediakan di website ini sangat gampang untuk diterima oleh kaum awam sekalipun. Untuk itu, dengan mudah saya akan mencoba untuk mempraktikkan bilamana saya akan berlibur ke Jakarta.

Kala halaman utama terbuka, kemudian akan terlihat menu pencarian. Pada menu ini, anda dapat menuliskan destinasi beserta tanggal liburan anda. Kemudian silahkan cek harga dan dalam sekejap berbagai hotel-hotel murah muncul untuk segera anda pilih sesuai kebutuhan.
                Menu Pencarian                                               Halaman Destinasi
Setelah anda pilih hotel yang diinginkan, kemudain tentukan jumlah kamar dan orang yang akan menginap. Kemudian jumlah harga atas reservasi anda akan muncul dan saatnya untuk melakukan pembayaran. Online travel agent produk PT. Karya Harmoni Indonesia ini sangat memanjakkan anda dengan dapat melakukan pembayaran yang aman melalui ATM BCA, Klik BCA, BCA Klik Pay, Cicilan BCA, Mandiri ClickPay, CIMB Clicks maupun dengan credit card. Setelah dibayar, yang terakhir adalah konfirmasi instan. S-E-L-E-S-A-I. Ya, itulah cara mudah tapi aman untuk menemukan hotel murah sesuai pilihan.

Dari begitu banyaknya Hotel murah di Jakarta yang disajikan oleh GoIndonesia, berikut ini adalah list beberapa hotel murah di Jakarta (< Rp 500.000 per hari) yang dapat saya temui : ***


1. Ibis Jakarta Slipi ( Jalan Letjen S Parman Kav 59 )
Rp 54.900

Percaya? Mungkin anda tidak begitu percaya bahwa harga yang ditawarkan adalah Rp 54.900 sebelum melihat gambar di bawah ini.

Itulah salah satu keunggulan GoIndonesia yang menawarkan berbagai macam promo mulai dari Hot Deal, Last Minute, Early Bird, Minimum Stay hingga Bonus Nights. Dapatkan promonya sebelum diambil orang lain. Harga per kamar di Ibis Jakarta Slipi ditawarkan mulai Rp 54.900 – Rp 610.000.

2. Maven Buncit Hotel (Jl. Kemang Timur V No. 23)
Rp 186.455
GoIndonesia menawarkan Maven Buncit Hotel mulai dari Rp 186.455 – Rp 403.145 terdiri dari Classic Room, Bussiness Room hingga Maven Room.

3. Bumi Asih Jakarta (Jl. Solo No. 4, Menteng)
Rp 264.463

Harga yang ditawarkan pada hotel ini adalah sekitar Rp 264.463 – Rp 553.719

4. Big Hotel Jakarta (Jl.Kartini 64 No 2 Kec.Sawah Besar)
Rp 270.868
Mulai dari Rp 270.868 hingga Rp 403.926 per harinya, hotel ini pun cukup dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni.

5. favehotel LTC Glodok (Glodok Building 8th Floor Jl. Hayam Wuruk 127)
Rp 278. 000

Hotel yang terletak di Glodok ini ditawarkan dengan harga Rp 278. 000 hingga dengan Rp 498.000. favehotel LTC Glodok memiliki tipe kamar Standard Room Only, Standard Room dan Superior Room.

6. The London Living (Kebagusan City Tower C Lantai 23 The Paddington)
Rp 289.256
Hotel yang cukup banyak diminati ini menawarkan kamar dengan harga murah, yaitu sekitar Rp 289.256 per harinya.

7. POP! Hotel Tebet Jakarta (Jl. Prof. Dr. Soepomo SH no. 29)
Rp 304.132
Hanya membutuhkan waktu 1 jam dari Bandara Soekarno Hatta, hotel ini memberikan penawaran harga kamar sekitar Rp 304.132 per harinya. Lokasinya juga hanya kurang lebih 10 menit dari pusat kota.

Itulah tips memilih hotel murah di Jakarta. Jadi bukan alasan lagi untuk tidak dapat bertualang di Ibukota. Berkat kemudahan reservasi di GoIndonesia, setiap traveller kini siap untuk mendapatkan hotel dengan harga murah meriah. Selain karena asli produk Indonesia, lebih dari 10.000 hotel di indonesia dan mancanegara dapat dibandingkan di GoIndonesia. Sebab itu, anda tidak harus berjalan di kemacetan Jakarta, melewati banjir disana-sini hanya untuk cek harga hotel-hotel di Jakarta.

Bagi para backpacker pemula yang ingin mengunjungi Jakarta, kini tidak perlu lagi takut kehabisan biaya penginapan. Tidak perlu juga harus tidur di pinggir jalan atau tempat-tempat umum, cukup dengan kejelian saja mencari hotel-hotel berharga murah di situs GoIndonesia.com. Bagi warga Jakarta sendiri pun bisa menghilangkan stress dengan menginap di hotel-hotel murah tersebut demi mendapatkan kenikmatan baru sebelum menyambut kembali penatnya ibukota.

Selamat berlibur, let’s visit Jakarta 2014!

Aye senang kuliner di Ibukota, 
Banyak kue cucur ga pake oncom.
Mau tahu hotel murah di Jakarta?
Langsung klik aja GoIndonesia.com.

*** data hotel murah di Jakarta di atas diakses per Maret 2014

10 comments:

  1. wow. Ada yg gocap bro!

    ReplyDelete
  2. thanks gan, jadi bisa milih2 hotel murah nih. hehe

    ReplyDelete
  3. Infonya keren, wajib di promote nih ka :)

    ReplyDelete
  4. Wah, baru tau ada tarif hotel 50 ribuan. Makasih infonya :-)

    ReplyDelete
  5. Wah informatif banget. Bisa jadi alternatif kalau cari penginapan di sana. :)

    ReplyDelete
  6. wah dengan harga yang murah dan terjangkau banget..!!!!

    ReplyDelete